15 Okt 2014

Merasakan Awal Kehamilan itu Sesuatu

Alhamdulillah puji syukur tepat setelah 5 bulan pernikahan, akhirnya aku mengandung anak pertama. Itu sebuah Anugerah luar biasa yg diberikan Allah SWT kepada kami. Awal bulan kehamilan belum merasakan tanda-tanda kehamilan, ketika menginjak bulan ketiga, rasa mual, pusing berbaur menjadi satu. Sungguh tidak bisa digambarkan apa yang kurasakan mengetahui ada kehidupan dalam rahimku.

Mulai saat itulah merasakan yg namanya ngidam, rasanya pengen makan yg serba pedaas, apalagi kalo boleh dianjurkan makan indomie, pasti tiap saat makannya indomie terus. Tapi sayangnya ga baik juga buat calon buah hati, kalo sang ibu terlalu banyak makan mie instan karena mengandung MSG.

Setiap pagi menjadi rutinitas untuk memasak, walaupun lagi ga bersahabat dengan dapur, karena selalu merasakn bau yg aneh, tetapi itu sudah kewajiban istri untuk menghidangkan sarapan pagi dan bekal makan siang buat suami. walaupun masakanku kurang begitu enak karena memasak sambil mual mual jg,tapi berusaha untuk terus memasak, semangaat teruuus.. "Maaf yaaa ayaah" #efekdd

Setelah selesai memasak, lanjut untuk bersiap pergi bekerja walaupun rasa mual masih ada, semua itu harus dijalani dengan rasa ikhlas. semuanya terasa ringan karena selalu ada suami yg mendampingi, walaupun jauh sama orang tua.. hiiks!!! 
Teman dikantor pada pengertian semua. terkadang ada yg nawarin mangga muda untuk cemilan dikala mual melanda, setidaknya rasa mual itu bisa terobati sejenak. Dan ada pula yg ngasih buah segar, ada yg ngajak rujak rujakan didapur nya ico, kadang pula selalu ditawarin berbagai macam cemilan dari ibu bos. tapi malu kan dikasih mulu, gantian deh aku yg jajan cemilan di warung depan. :-) 

Seperti biasa tiap bulan harus cek ke ibu bidan, biar tahu kondisi dd didalam perut. Jadwal cek up seharusnya minggu kemaren, berhubung banyak acara jadi ga sempet deh. Minggu depan wajib cek up dan suamiku yg selalu bersedia mengantarkanku. Sungguh sangat beruntung memiliki suami yg pengertian dan selalu memberikan semangat.. Terimakasih suamiku #pelukayahdd

Hamil itu sesuatu banget rasanya, senaaang pula bakal dapet momongan, ada temen kalo nanti ayah tugas keluar kota.. Pokoknya Nikamati saja moment-moment bersama debay yg ada diperutku.. Ga sabar pengen buru-buru lahiran, melihat wajah mungilnya debayku..
ngacoo yaa baru juga jalan uk 3 bulan..hehehe :-)

  

waiting for check up next week..

Tidak ada komentar:

Awal Food Preparation

Bagi seorang mommy worker seperti saya, weekday tersita oleh waktu dikantor. Setiap pagi selalu kerepotan dengan memasak apalagi punya 2 an...